Bupati Subang Apresiasi TNI-Polri Sukses Amankan Arus Mudik-Balik dan Idul Fitri

Apresiasi TNI-Polri pengamanan selama Operasi Ketupat Lodaya. zag

POJOKJABAR.com, SUBANG – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Subang apresiasi TNI-Polri yang melakukan pengamanan selama Operasi Ketupat Lodaya (OKL) 2023 dari 18 April hingga 1 Mei 2023, sehingga aman dan kondusif.


Bupati Subang Ruhimat mengatakan TNI-Polri selama ini melakukan OKL 2023 dalam rangka untuk mengamankan arus mudik, Hari Raya Idul Fitri dan arus balik Lebaran di Kabupaten Subang.

“Alhamdulillah tahun ini, Idul Fitri bisa dilaksanakan denga aman, nyaman dan lancar,” ucap Ruhimat saat Halal Bihalal dan Olahraga Bersama TNI-Polri di Mapolres Subang, Jawa Barat, Jumat (5/5/2023).

Maka dari itu, Ruhimat mengapresiasi TNI-Polri yang bertugas mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik, serta pengamanan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di wilayah Kabupaten Subang.


TNI-Polri, lanjut Kang Jimat, sapaan Ruhimat, merupakan tulang punggung pemerintah, dan selama ini mendukung dengan jalannya roda pemerintahan.

“Alhamdulillah kami selalu mendapatkan support yang maksimal dari Forkopimda hingga prajurit. Mudah-mudahan hari esok Subang bisa lebih baik,” ucapnya.

(zag/pojokjabar)