Wakil Ketua DPRD Subang Apresiasi Kinerja Polisi Atasi Pemudik

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang Lina Marliana. zag

POJOKJABAR.com, SUBANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang apresiasi Polres Subang begitu sigap bantu pemudik yang sakit, tertinggal keluarga, dan ban mobil bocor saat perjalanan mudik dan balik Lebaran.


Tak sedikit selama arus mudik dan balik Lebaran, pemudik yang sakit mendapatkan pertolongan personel Polres Subang hingga dibawa ke puskesmas dan rumah sakit karena penyakit yang diderita cukup parah.

Polisi pun sigap bantu pemudik tertinggal oleh keluarga saat beristirahat di Rest Area KM 86B tol Cipali Subang. Tak hanya itu, personel Polres Subang sigap bantu ganti ban mobil pemudik yang bocor dan pecah.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang Lina Marliana mengatakan aksi personel Polres Subang yang sigap bantu pemudik layak untuk mendapatkan apresiasi karena bentuk kepedulian terhadap pemudik.


“Personel Polres Subang sigap bantu pemudik sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan terbaik kepolisian terhadap pemudik, sehingga kami mengapresiasi Polres Subang,” ucapnya Selasa (25/4)

Untuk itu, lanjut politisi PKB ini pun berharap personel Polres Subang tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik selama Operasi Ketupat Lodaya 2023 yang berakhir 1 Mei 2023.

“Tetap semangat beri pelayanan terbaik kepada pemudik, karena sekecil apapun kebaikan yang dilakukan akan bermanfaat bagi pemudik, serta berdampak positif bagi Polri dan Kabupaten Subang,” ujarnya.

Bendahara DPC PKB Kabupaten Subang tersebut berpesan kepada pemudik yang akan melakukan arus balik untuk mengutamakan keselamatan daripada kecepatan agar selamat sampai tujuan.

“Mari utamakan keselamatan daripada kecepatan saat arus balik Lebaran. Jika sudah lelah dan mengantuk, pemudik lebih baik istirahat, setelah fit baru melanjutkan perjalanan arus balik,” pesannya.

(zag/pojokjabar)