Persiapan Operasi Ketupat, AKBP Sumarni Pimpin Pengecekan Pospam dan Posyan

Pos mudik Polres Subang. zag

POJOKJABAR.com, SUBANG – Kapolres Subang AKBP Sumarni memimpin pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) dalam rangka Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Kabupaten Subang, Sabtu (15/04/2023).


AKBP Sumarni meninjau Posyan di Rest Area ASTRA Tol Cipali Subang. Di Posyan tersebut terdapat command centre, layanan kesehatan, ambulance, mobil derek, tempat bermain anak, damkar dan fasilitas lainnya.

Pengecekan Pospam dan Posyan pun dilakukan Wakapolres Subang Kompol Satrio Prayogo. Mantan Wakapolres Purwakarta ini mengecek Pospam dan Posyan di wilayah Subang tengah.

Untuk pengecekan Pospam dan Posyan di wilayah Subang utara dilakukan Kabag Ops Polres Subang Kompol Iwan Setiawan, dan wilayah Subang selatan dilakukan Kabag SDM Polres Subang Kompol Jimmy Ronaz.


AKBP Sumarni menyampaikan pengecekan Pospam dan Posyan untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana serta personel dalam rangka pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

“Kami berharap kegiatan mudik Lebaran 2023 berjalan dengan aman dan lancar seperti tahun- tahun sebelumnya,” ucap mantan Kapolres Sukabumi Kota tersebut.

Untuk itu, AKBP Sumarni pun berpesan kepada pemudik untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan daripada kecepatan saat berkendara agar tidak mengalami kecelakaan lalu lintas.

“Mari utamakan keselamatan karena keluarga tercinta menunggu kita di kampung halaman untuk bersama-sama merayakan Lebaran,” pungkasnya.

(zag/pojokjabar)