Dukung Capres Ganjar di Pilpres 2024, Politisi PAN Heru Subagia di Puji Ketua TKRPP Kab Cirebon

POJOKJABAR.com – Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Cirebon Kiai Badruddin Hambali memuji tekad Heru Subagia mmendukung Capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.


“Pak Heru ini orang yang selalu dipikirkan oleh pak Ganjar. Beliau ini kontsisten mendukung pak Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 dan juga selalu mensosialisasikannya ke masyarakat,” ucapnya Senin (1/1).

Kiai Badruddin menambahkan walaupun bukan dari kader partai pengusung, tidak mengoyahkan keyakinan Heru terhadap Ganjar Pranowo. Bahwa, hanya Ganjar yang mampu melakukan perubahan.

“Heru ini dari PAN notabennya PAN itu bukan partai koalisi yang mengusung pak Ganjar. Akan tetapi dengan semangatnya, dengan segala resikonya siap untuk kemenangan pasangan Ganjar – Mahfud,” ungkapnya


Menurut Kiai Badruddin, dengan visi misi yang sama dalam memenangkan Ganjar di Pilpres 2024. Dirinya tetap mendukung Heru di Pileg DPR RI.

“Jadi ini saya termasuk kampanyekan Heru. In Syah Allah Pak Heru ini sekarang masih tetap berlangsung mencalonkan caleg DPR RI dapil 8 dari PAN. Ayo kita dukung nanti mudah mudahan kalau beliau jadi disana nanti suaranya juga untuk kita semua,” ujarnya

Kiai Badruddin menyampaikan apa yang pernah Ganjar Pranowo katakan, bahwa sosok Heru Subagia memiliki jiwa yang nasionalis. Berani mengambil resiko walaupun harus berbenturan dengan partainya sendiri.

“Inilah sosok seorang pak Heru yang sudah nasionalis. Karena sudah disampaikan oleh pak Ganjar bahwa ini contoh orang yang mengambil berani mengambil resiko dengan segala pemberaniannya yaitu pak Heru,” pungkasnya