Ribuan Simpatisan Kawal Bacaleg Pdi Perjuangan ke KPU Kabupaten Cirebon

Rombongan Bacaleg PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon. effendi

POJOKJABAR.com,CIREBON– Ketua DPC PDI Perjuangan H. Imron Rosyadi memimpin pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cirebon.


Pantauan pojokjabar.com para Bacaleg dari sekretariat DPC PDI Perjuangan menuju kantor KPU dengan di iringi oleh ribuan simpatisan dan masyarakat Kabupaten Cirebon pendukung dari partai banteng moncong putih.

Ketua KPU kabupaten Cirebon H Sopidi mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPC PDI Perjuangan beserta rombongan bacaleg PDI Perjuangan yang merupakan pendaftaran yang ke dua.

“Kami ucapkan penghormatan dan mengapresiasikan setinggi -tingginya kepada rombongan bacaleg PDI-P. Dan ini merupakan pendaftaran yang ke dua artinya keseimbangan dan kesempurnaan,” ujarnya. Kamis (11/05/2023)


Imron mengatakan, pihaknya datang beserta rombongan bacaleg dengan menggunakan seni tradisional. Sekaligus membawa persyaratan -persyaratan untuk di ajukan ke KPU kabupaten Cirebon.

“Alhamdulillah perjalanan cukup lancar, walaupun ada sedikit macet. Mudah-mudahan semua persyaratan kami sudah beres,dan apabila masih ada yang kurang kami akan siap untuk melengkapi,” pungkas Imron.

(eff/pojokjabar)