Wakil Ketua DPRD Subang Lina Marliana Apresiasi Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang Lina. zag

POJOKJABAR.com, SUBANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang apresiasi terjalinnya soliditas dan sinergitas TNI-Polri, sehingga Kabupaten Subang selalu dalam situasi yang aman, nyaman dan kondusif.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang Lina Marliana mengakui TNI-Polri merupakan tulang tunggung terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman, nyaman dan kondusif.

“TNI-Polri merupakan tulang punggung terciptanya kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, sehingga harus terus dijaga soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri,” ucap Lina Marliana, Minggu (07/05/2023).

Politisi PKB tersebut bersyukur soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Subang terjalin dengan baik. Berbagai kegiatan dilakukan bersama-sama TNI-Polri dalam rangka membantu masyarakat.


“Polres Subang, Kodim 0605/Subang, Yonif 312/Kala Hitam, Lanud Suryadarma Kalijati, Subdenpom III/ 3-2 Subang dan Pemda Kabupaten Subang terus memperkokoh soliditas dan sinergitas,” ujarnya.

Maka dari itu, Lina Marliana mengapresiasi soliditas dan sinergitas TNI-Polri, sehingga masyarakat Kabupaten Subang dapat merasakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif dalam menjalani kehidupan.

“Kami apresiasi soliditas dan sinergitas TNI-Polri. Semoga soliditas dan sinergitas TNI-Polri selalu dipertahankan, sehingga Kabupaten Subang selalu aman, nyaman dan kondusif,” ujarnya.

(zag/pojokjabar)