Band Gigi sampai Maliq & D’essentials Kumpul dalam Semesta Berpesta di Stadion Pakansari, Segini Harga Tiketnya

Semesta Berpesta. Foto/IST

POJOKSATU.id, BOGOR – RAM Entertainment menggelar kegiatan musik bertema Semesta Berpesta di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Sabtu hingga Minggu 24-25 Juni 2023.


Bukan kaleng-kaleng, Semesta Berpesta di Stadion Pakansari rencananya akan menghadirkan sederet musisi Nasional Tanah Air, beragam tenan kuliner dan fashion.

Adapun, bintang tamu yang hadir di hari pertama adalah Rizky Febian, Fourtwnty, Raissa Anggiani, Last Child, dan Vagetoz.

Sementara hari kedua, pengunjung Semesta Berpesta bakal dihibur oleh penampilan Gigi, Maliq & d’essentials, Idgitaf, Axl Ramanda, dan Fade 2 Black.


Semesta Berpesta semakin meriah dengan sejumlah aktivitas seperti game show seru yang dapat dinikmati oleh pengunjung sekaligus berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah istimewa.

“Kali ini merupakan ke-empat kalinya Semesta Berpesta digelar. Kami sudah bertemu dengan ribuan penonton dari kota-kota sebelumnya. Antusiasme warga Bogor sejauh ini sangat luar biasa,” jelas Tomi Defantri, CEO RAM Entertainment.

Menurutnya, konsep kreatif dan kebahagiaan disuguhkan untuk menghidupkan Jiwa Semesta Berpesta dalam kebersamaan. Menjadi suatu kebanggan bagi RAM Entertaiment menghadirkan konser musik yang juga memadukan fashion dan kuliner dalam satu acara.

Bukan hanya di Bogor, Semesta Berpesta juga hadir di kota-kota lainnya seperti Jogja, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Medan, Balikpapan, Palembang, dan Jakarta, pada tanggal yang akan segera diumumkan.

Dia mengatakan, semua penggemar musik, pecinta fashion, dan penggemar kuliner di seluruh Indonesia wajib bergabung dalam perayaan musik ini.

Tomi berharap, setiap kota yang akan diselenggarakan berjalan dengan aman dan kondusif.

“Khusus pecinta musik, fashion, dan kuliner Kota Bekasi, line up yang tampil tentunya akan lebih seru dan meriah. Kami berharap antusias disetiap kota yang kita kunjungi selalu penuh kesan,” ujarnya.

Dia juga menyebutkan, tiket Semesta Berpesta kini dapat dibeli di 3 platform ticketing terpercaya yaitu Goers, Tiket.com, tiketapasaja.com dan Loket.com.

“Harga presale Semesta Berpesta di Stsdion Pakansari dimulai dari IDR 100.000,- untuk 1-day GA Pass dan IDR 200,000 untuk 2-day GA Pass. Harga tiket reguler akan dibanderol dengan harga IDR 150.000,- untuk 1- day Pass dan IDR 250.000,- untuk 2 – day Pass,” tutup dia.