Deklarasikan Fron Ganjar Pranowo, Timur Malaka Keimas Siap Kerja Keras

Timur Malaka Kiemas, bersama Ganjar Pranowo. zag

POJOKJABAR.com,NASIONAL – Pasca ditetapkannya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, sebagai Calon Presiden (Capres) oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri. Timur Malaka Kiemas mendeklarasikan Fron Ganjar Pranowo (FGP).


Hal ini diungkapkan, keponakan Taufik Kiemas yang sebelumnya sebagai Ketua Umum Front Ganjar Pranowo Puan (FGPP).

Pria yang akrab disapa Bang Timur ini mengatakan, sebelum PDI Perjuangan menerapkan Ganjar Pranowo sebagai Capres. Dirinya, sudah mengusung Ganjar sebagai Capres dengan mendeklarasikan FGPP.

“Sejak dua tahun lalu kami telah mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo. Dahulu kami mengusung Ganjar Puan. Namun, hari ini setelah ibu Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dengan tegas mengusung Ganjar maka FGPP di rubah menjadi FGP dengan struktur kepengurusan masih yang sama hanya ada sedikit perubahan saja nanti kedepannya,” ungkapnya Sabtu (22/4).


Bang Timur menambahkan setelah resmi dideklarasikan tim FGP akan langsung segera bergerak ke masyarakat untuk bekerja mendukung Ganjar Pranowo. Dengan mensosialisasikan program – program PDI Perjuangan.

“Setelah lebaran kita langsung gas saja. Intinya FGP akan terus konsisten mendukung langkah partai untuk mengusung Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024 mendatang,” ungkap pria yang juga Bakal Calon Legislatif DPR RI Jabar 6 ini.

Menurut Bang Timur, Ganjar merupakan sosok yang pas memimpin Indonesia kedepan, yang akan membawa perubahan dan pemertaan pembangunan serta kebangkitan ekonomi ke rakyatan, pasca pandemi Covid – 19.

“Kami yakin, sosok Ganjar ini akan dapat melakukan perubahan Indonesia ke depanya untuk lebih maju lagi. Dan akan mendukung setiap program yang akan di sosialisasikan ke masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Bang Timur juga berharap kepada masyarakat untuk mendoakan dirinya untuk maju menjadi bakal calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Jabar 6 mendatang.

“Mohon doa restunya dari masyarakat. Insya Allah saya akan maju di perhelatan politik 2024 mendatang sebagai calon legislatif DPR RI,” pungkasnya.

(zag/pojokjabar)