Sediakan Sembako Murah, Polres Subang Bersama DKUPP Menggelar Bazar Murah

Pasar murah. zag

POJOKJABAR.com, SUBANG – Polres Subang bersama Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Subang menggelar Bazar Murah di Alun-alun Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin (8/5/2023).


Bazar murah dihadiri Kapolres Subang AKBP Sumarni didampingi Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar, Kepala Bidang Perdagangan DKUPP Kabupaten Subang Lita Pelitiani dan pejabat lainnya.

Bazar murah yang harganya lebih murah dibandingkan di pasaran sehingga menarik minat masyarakat, sehingga menyerbu bazar murah tersebut untuk beli sembako seperti beras, minyak goreng dan telur.

Harga komoditas yang dijual di bazar murah dipastikan lebih murah dibandingkan di pasaran antara Rp2.000 hingga Rp10.000 tergatung pada komoditas yang dijual.


AKBP Sumarni menyampaikan bazar murah tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sembilam baham pokok (sembako) murah.

“Sembako di bazar murah ini dijual dengan harga lebih murah dibandingkan di pasar, Makanya, banyak warga Jalancagak serbu bazar murah ini, karena merindukan sembako harga murah,” ujar AKBP Sumarni.

Untuk itu, AKBP Sumarni berharap dengan adanya bazar murah ini bisa sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako yang murah.

Sementara itu, Dewi, salah seorang warga menyambut baik dengan adanya bazar murah yang diselenggarakan oleh Polres Subang dan DKUPP Kabupaten Subang.

“Bazar murah ini sangat membantu, karena harganya jauh lebih murah dibandingkan di pasar,” ujar Dewi, yang membeli beberapa kilogram telur dan minyak.

(zag/pojokjabar)