Wakil Ketua DPRD Subang Apresiasi Arus Mudik dan Balik Lebaran Lancar

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang Lina Marliana. zag

POJOKJABAR.com, SUBANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang mengapresiasi semua stakeholder yang terlibat pengamanan arus mudik dan balik Lebaran, sehingga berjalan dengan aman, nyaman dan berkesan.


Stakeholder terlibat dalam pengamanan tersebut adalah Polres Subang, Kodim 0605/Subang, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, BPBD, Satpol PP, PMI, Pramuka dan stakeholder terkait lainnya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang Lina Marliana bersyukur pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 dari 18 April hingga 1 Mei 2023 sudah berjalan dengan lancar dan aman di Kabupaten Subang.

“Operasi Ketupat Lodaya 2023 berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan berkesan tentunya hasil kerja keras semua stakeholder,” ucap Lina Marliana di Kabupaten Subang, Selasa (02/05/2023).


Maka dari itu, Lina Marliana mengapresiasi kerja keras semua stakheolder, sehingga pemudik merasakan aman, nyaman, lancar dan berkesan saat melakukan perjalanan mudik dan balik Lebaran 2023.

“Kami sangat apresiasi terhadap semua stakeholder. Apresiasi pun kami sampaikan kepada Polres Subang dan Jajarannya yang begitu sigap membantu pemudik alami kendala saat arus mudik dan balik,” ujarnya.

Kendala yang dirasakan pemudik saat arus mudik dan balik Lebaran, yakni pemudik tertinggal rombongan, pemudik jatuh sakit, ban mobil bocor, mobil mogok, mobil tidak kuat menanjak, dan banyak hal lainnya.

“Kami apresiasi, karena yakin bantuan yang diberikan bermanfaat bagi pemudik, dan berdampak positif terhadap citra Kabupaten Subang di mata pemudik yang tengah mengalami kesulitan,” pungkasnya.

(zag/pojokjabar)