Arus Mudik dan Balik Lancar Serta Peduli Pemudik, KSPSI Apresiasi Polres Subang

Ketua KSPSI Kabupaten Subang, Warlan. zag

POJOKJABAR.com, SUBANG – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Subang apresiasi personel Polres Subang dan Polsek jajarannya yang sigap memberi bantuan kepada pemudik selama arus mudik dan balik Lebaran 2023.


Personel Polres Subang dan Polsek Jajaran sigap membantu pemudik mengalami ban mobil bocor, mobil mogok, antar pemudik tertinggal rombongan, dan pemudik hendak pulang tidak punya ongkos, serta lainnya.

“Saya mengapresiasi personel Polres Subang dan Polsek Jajaran yang sangat peduli terhadap pemudik,” ucap Ketua KSPSI Kabupaten Subang Warlan di Kabupaten Subang, Senin (01/05/2023).

Warlan yakin kepedulian yang dilakukan personel Polres Subang dan Polsek Jajaran sangat berarti bagi pemudik yang tengah mengalami kesulitan saat melakukan perjalanan mudik dan balik.


“Saya yakin apa yang dilakukan personel Polres Subang dan Polsek Jajaran sangat bermanfaat bagi pemudik. Kepedulian itu pun tentu akan menjadi kenangan tersendiri pagi pemudik dan personel Polri,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Warlan, bantuan yang dilakukan personel Polres Subang dan Polsek Jajaran terhadap pemudik tentunya berdampak positif terhadap citra Kabupaten Subang.

“Kepedulian yang dilakukan personel Polres Subang dan Polsek Jajaran tentunya berdampak positif bagi citra Kabupaten Subang di mata pemudik,” ujar Warlan.

Makanya, Warlan sangat apresiasi terhadap personel Polres Subang dan Polsek Jajaran yang begitu sigap dalam membantu kesulitan yang dialami pemudik.

Selain itu, Warlan pun mengapresiasi arus mudik dan balik Lebaran di Kabupaten Subang berjalan dengan aman, nyaman dan lancar. “Saya apresiasi arus mudik dan balik Lebaran aman, nyaman dan lancar,” ujarnya.

Untuk itu, Warlan berharap arus mudik dan balik Lebaran pada tahun ini menjadi momen yang tidak terlupakan oleh pemudik karena dapat berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan berkesan.

(zag/pojokjabar))