Warga Soklat Hidup Sebatang Kara, Kapolres Subang Sigap Beri Bantuan

AKBP Sumarni. zag

POJOKJABAR.com, SUBANG – Warga Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Deni tidak pernah menyangka bakal kedatangan tamu istimewa, kemarin.


Tamu istimewa tersebut adalah Kapolres Subang AKBP Sumarni. AKBP Sumarni saat berkunjung ke rumah Deni bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polres Subang.

AKBP Sumarni mendatangi rumah Deni tentunya karena ada alasan kuat. Yah, Deni hidup sebatang kara di rumah miliknya yang kurang layak dengan segala keterbatasan.

Pria berusia 48 tahun ini setiap hari harus berjuang bertahan hidup mencari puing – puing sampah. Deni rela keliling kampung berjalan kaki dan berbekal satu karung.


Derita Deni tersebut sampai ke telinga AKBP Sumarni. Makanya, ia langsung datang ke rumah Deni. AKBP Sumarni pun memberikan bantuan kepada Deni.

“Terima kasih ibu Kapolres Subang dan jajaran Polres Subang sudah berkunjung ke rumah serta membantu saya,” ucap Deni.

AKBP Sumarni menyampaikan pihaknya memberikan dukungan moril maupun materil kepada Deni sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu dan memotivasi Dani agar bisa lebih semangat dalam menjalani hidup,” pungkas AKBP Sumarni.

(zag/pojokjabar)