Dua Anak Buah AKBP Sumarni Bantu Pemudik Ganti Ban Mobil Bocor

Anggota saat membantu menganti ban. zag

POJOKJABAR.com, SUBANG – Dua personel Posyan Rest Area KM 86 B ASTRA Tol Cipali patut diacungi jempol. Mereka yang merupakan anggota Polsek Pabuaran Polres Subang peduli pemudik.


Anak buah dari AKBP Sumarni tersebut dengan sigap membantu pemudik yang ban mobilnya bocor. Dua personel tersebut adalah Bripka Riki dan Bripka Sigit.

Mereka rela ‘ndlosor’ mengganti ban mobil CRV Silver milik pemudik tersebut. Aksi mereka menuai pujian dari pemudik, Absori yang merasa sangat terbantu oleh mereka.

Pemudik dari Jakarta menuju Tegal ini menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian. ”Terima kasih pak atas bantuannya, sehingga kami bisa kembali meneruskan perjalanan,” ucap Absori.


Kaposyan Rest Area KM 86 B ASTRA Tol Cipali IPTU Udin Awaludin mengatakan dua anggotanya dengan sigap untuk membantu pemudik mengganti ban mobil yang bocor.

“Waktu itu, anggota melihat sebuah mobil sedang mengalami masalah ban dan langsung membantunya,” ucap pria yang menjabat Kapolsek Pabuaran tersebut.

Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan yang dilakukan dua personelnya dalam upaya untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi pemudik.

“Kami berupaya untuk memberi pelayanan terbaik bagi pemudik agar nyaman, aman dan tenang saat melakukan perjalanan mudik Lebaran,” ucap AKBP Sumarni.

Mantan Kapolres Sukabumi Kota tersebut berpesan kepada pemudik agar selalu mengutamakan keselamatan daripada kecepatan agar selamat sampai tujuan.

“Mari utamakan keselamatan karena keluarga tercinta sedang menanti di kampung halaman untuk bersama-sama merayakan Lebaran,” ajaknya.

(zag/pojokjabar)