Arus Lalu Lintas di Subang Masih Normal, Kendaraan Melaju Hingga 90 Km per Jam

Kapospam GT Subang AKP Ikin Sodikin saat apel pra tugas KRYD. zag

POJOKJABAR.com, SUBANG – Arus lalu lintas di Kabupaten Subang baik di jalur utara, tengah, dan selatan, serta Tol Cipali masih normal. Kendaraan dapat melaju dengan kecepatan bervareasi dari 40 km per jam hingga 90 km per jam.


Kepala Polres Subang AKBP Sumarni mengatakan jalur tol Cipali dari KM 82.800 hingga KM 123.200 dari arah Jakarta ke Cirebon maupun sebaliknya arus lalu lintas masih normal dengan kecepatan kendaraan antara 80 km per jam hingga 90 km per jam.

“Rest Area KM 86 A dan B volume kendaraan normal lancar, dan nihil antrean kendaraan. Rest Area KM 102 A dan B pun volume kendaraan normal lancar, serta nihil antrean kendaraan,” ucap AKBP Sumarni.

Untuk kendaraan yang masuk dan keluar dari Gerbang Tol (GT) Kalijati KM 89 dan GT Cilameri Subang KM 109 masih dalam kondisi normal. “Kendaraan masuk dan keluar dua GT itu masih normal,” ujarnya.


Selanjutnya untuk Jalur Pantura Subang dari arah Jakarta – Cirebon maupun sebaliknya arus lalu lintas normal lancar, kecepatan kendaraan 60 km per jam hingga 70 km per jam, volume kendaraan masih normal dan kendaraan didominasi kendaraan pribadi.

“Jalur tengah dari arah Purwakarta – Cikamurang dan sebaliknya arus lalu lintas normal lancar, kecepatan kendaraan 60 km per jam hingga 70 km per jam, volume kendaraan normal lancar dan kendaraan didominasi kendaraan pribadi roda dua dan roda empat,” ujarnya.

Untuk jalur selatan dari arah Subang – Bandung maupun sebaliknya arus lalu lintas normal lancar, kecepatan kendaraan 40 km per jam hingga 60 km per jam, volume kendaraan normal lancar dan kendaraan didominasi kendaraan pribadi roda dua dan roda empat.

“Kondisi arus lalu lintas di dalam Kota Subang masih normal lancar, kecepatan kendaraan 40 km per jam hingha 50 km per jam, volume kendaraan ramai lancar dan kendaraan didominasi kendaraan pribadi,” ucapnya.

Kapospam GT Subang AKP Ikin Sodikin mengatakan kondisi arus lalu lintas masih normal landai. Kendaraan yang melintas di depan tempat tugasnya masih didominasi kendaraan dari Kabupaten Subang.

“Baru sekitar satu, dua kendaraan pemudik yang melintas. Kendaraan yang melintas masih didominasi kendaraan wilayah Kabupaten Subang,” ucap Kapolsek Cibogo Polres Subang tersebut.

(zag/pojokjabar)