Puluhan Lansia di Pamanukan Sumringah Terima Bantuan Kapolres Subang

AKBP Sumarni saat memberikan bantuan. zag

POJOKJABAR.com, CIREBON – Puluhan lanjut usia (lansia) mendapatkan bantuan dari Kapolres Subang AKBP Sumarni di bawah Flyover Pamanukan, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Jumat (14/04/2023).


Satu dari puluhan lansia yang dapat bantuan dari Kapolres Subang adalah Mak Rukiah. Nenek bercucu empat begitu bahagia mendapatkan bantuan dari orang nomor satu di Polres Subang.

“Seneng banget, alhamdulillah dapat bantuan dari bu Kapolres. Bantuan ini bisa buat Lebaran,” ucap nenek berusia 66 tahun tersebut dengan wajah begitu sumringah.

Untuk itu, warga Desa Pamanukan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni yang telah memberikan bantuan kepadanya.


“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya. Terima kasih banyak untuk bu Kapolres, semoga panjang umur, sehat, lancar rezeki dan sukses,” ucap Mak Rukiah.

Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan pihaknya memberikan bantuan kepada puluhan lansia sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Selain memberi bantuan, AKBP Sumarni memotivasi lansia agar semangat menjalani kehidupan. “Semoga yang kami lakukan bermanfaat dan meringankan beban masyarakat tidak mampu,” ujarnya.

Tak hanya itu, AKBP Sumarni pun berharap kegiatan yang dilakukannya semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat, dan masyarakat semakin merasakan manfaat atas kehadiran polisi.

(zag/pojokjabar)