Harga Lebih Murah, Masyarakat Serbu Pasar Murah Polres Subang

AKBP Sumarni saat mantau pasar murah. zag

POJOKJABAR.com, CIREBON – Masyarakat Pamanukan begitu antusias belanja di Pasar Murah yang dilaksanakan Polres Subang bersama DKUPP Subang di bawah Flyover Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (14/04/2023).


Adalah Lilis, salah satu warga Pamanukan yang antusias belanja. Menurutnya, dengan adanya pasar murah membuatnya terbantu karena komoditas yang dijual harganya lebih murah dibandingkan dengan di pasar.

“Saya sekarang hanya beli minyak goreng dan terigu. Saya senang banget dengan adanya pasar murah ini karena harga lebih murah sehingga sangat membantu,” ucap perempuan berusia 63 tahun tersebut.

Warg lainnya, Imas Maesaroh pun senang dengan adanya pasar murah yang dilaksanakan Polres Subang dengan DKUPP Subang. Makanya, ia membeli minyak goreng, terigu, susu kaleng dan terigu.


“Senang banget ada pasar murah, selain harga lebih murah Rp1.000 hingga Rp3.000 dibandingkan di pasaran,” ucap Imas.

Selain itu, lanjut perempuan berusia 44 tahun ini, pasar murah ini pun membuatnya tidak perlu antre. “Saya senang karena tidak perlu antre. Kalau di pasar atau minimarket harus antre, di sini tidak antre,” ujar Imas.

Sementara, Kapolres Subang AKBP Sumarni bersyukur masyarakat begitu antusias untuk belanja kebutuhan pokok di Pasar Murah Polres Subang bersama DKUPP Subang untuk persiapan merayakan Lebaran 2023.

“Beberapa komoditas yang dijual di pasar murah, harganya lebih jauh atau lebih murah dibandingkan dengan di pasaran, karena kami menggandeng produsen untuk melaksanakan pasar murah,” ucapnya.

AKBP Sumarni berharap pelaksanaan pasar murah dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama yang berada di wilayah Pantura Subang, serta membantu mengendalikan inflasi menjelang Lebaran 2023.

(zag/pojokjabar)