AKBP Sumarni Beri Bantuan kepada Penderita Tumor

Kapolres Subang, AKBP Sumarni. zag

POJOKJABAR.com, SUBANG – Empat tahun sudah Mak Taiyah menderita penyakit tumor di leher sebelah kirinya. Ia harus merasakan tidak enak makan karena tumor tersebut. Meski demikian, ia tetap menjalani hidup dengan penuh semangat.


Semangatnya semakin membara tatkala rumahnya di Desa Padaasih, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang didatangi tamu istimewa bersama rombongannya. Adalah AKBP Sumarni, tamu istimewa tersebut.

Orang nomor satu di Polres Subang, itu tiba – tiba saja menjenguk Mak Taiyah. Sontak saja, Mak Taiyah dan anaknya, Wiwin kaget Kapolres Subang datang ke rumahnya.

“Kaget, tidak menyangka akan kedatangan bu Kapolres Subang. Senang banget,” ucap Mak Taiyah, sambil berucap terima kasih.


Hal serupa dirasakan Wiwin. Menurutnya, Kapolres Subang datang ke rumahnya merupakan kali pertama. “Ini kali pertama bu Kapolres Subang datang ke sini,” ujarnya.

Makanya, kata Wiwin, tidak menyangka dapat kunjungan dan bantuan dari Kapolres Subang. “Tidak menyangka, senang banget,” ucap wanita berusia 32 tahun tersebut.

Untuk itu, Wiwin berterima kasih kepada Kapolres Subang yang telah menjenguk dan memberi bantuan kepada ibunya. “Terima kasih bu Kapolres atas bantuannya untuk ibu saya,” ucap Wiwin, penuh haru.

AKBP Sumarni menyampaikan pihaknya beri bantuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat tidak mampu dan berharap masyarakat tersebut tetap semangat dalam menjalani kehidupannya.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban, serta membuat Mak Taiyah tetap semangat dalam menjalani hidup. Semoga Mak Taiyah cepat sembuh,” ujarnya.

(zag/pojokjabar)