Berprestasi 13 Personel Polres Subang Raih Penghargaan

Kapolres Subang AKBP Sumarni memberi penghargaan. Zag

POJOKJABAR.com, SUBANG – Kapolres Subang AKBP Sumarni memberi penghargaan kepada 13 personel Polri berprestasi dalam pelayanan terhadap masyarakat dan empat wartawan yang bantu publikasi kepolisian di Lapangan Apel Mapolres Subang, Kamis (6/4/2023).


Saat pemberian penghargaan tersebut, AKBP Sumarni didampingi Wakapolres Subang Kompol Satrio Prayogo dan Pejabat Utama (PJU) Polres Subang berserta Kapolsek se-Wilayah Hukum Polres Subang.

AKBP Sumarni mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Subang, Polsek jajaran dan Bhabinkamtibmas yang benar-benar melayani masyarakat sesuai ketentuan dengan sepenuh hati.

Mereka yang berprestasi, lanjutnya, diberi penghargaan. Dari sekian banyak dapat penghargaan yakni Bhabinkamtibmas.
Bhabinkamtibmas yang banyak berkiprah di masyarakat yang dapat penghargaan.


“Yang mendapatkan penghargaan adalah Bhabinkmatibmas yang selalu hadir di tengah masyarakat, sering memberikan ceramah kamtibmas, dan sigap membantu kesulitan masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, Bhabinkamtibmas yang punya kreativitas di lingkungan kerjanya yang menginspirasi masyarakat dalam hal positif, sehingga bermanfaat bagi kehidupan masyarakat Kabupaten Subang.

“Tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat, berikan rasa puas, rasa aman, rasa nyaman dengan dilandasi keikhlasan, serta humanis,” ucap mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini.

Bhabinkamtibmas diberikan penghargaan tambahan untuk memotivasi anggota supaya bekerja lebih baik lagi, yaitu: Aipda Yogi Personel Polsek Subang, Brigadir Kusmayadi Personel Polsek Cipendeuy, Bripka Ade Personel Polsek Cisalak.

Selain memberi penghargaan kepada personel Polri, mantan Kapolres Sukabumi Kota ini pun beri penghargaan kepada empat wartawan rajin mempublikasikan kegiatan Polres Subang dan Polsek Jajaran.

“Terima kasih kepada wartawan yang berprestasi dalam membantu publikasi kegiatan kepolisian di wilayah hukum Polres Subang,” ujarnya.

(zag/pojokjabar)