Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Subang Buka Mudik Gratis

Kepala Polres Subang AKBP Sumarni. zag

POJOKJABAR.com, CIREBON – Masyarakat Kabupaten Subang, dapat mendaftarkan diri menjadi peserta mudik gratis dengan jurusan ke Semarang, Tasikmalaya dan Ciamis. Yang merupakan bagian dari program Mudik Asyik Bersama Polres Subang.


Kepala Polres Subang AKBP Sumarni mengatakan program mudik asik, untuk memudahkan masyarakat yang ingin pulang kampung ke halamannya untuk merayakan hari raya lebaran. Dan juga mengurangi pemudik yang mengunakan sepeda motor

“Pelayanan mudik gratis dengan tujuan Semarang, Tasikmalaya dan Ciamis dengan kuota 600 orang. Mudik gratis ini, akan dilaksanakan pemberangkatan pada 16, 17, dan 18 April 2023. Masyarakat bisa daftar ke personel Min Lantas Polres Subang,” ucapnya Rabu (5/4)

Masyarakat, lanjut AKBP Sumarni bisa menghubungi 081916943118 untuk mendapatkan informasi yang lengkap tentang program mudik gratis yang dilaksanakan Polres Subang.


“Semoga dengan adanya program tersebut, masyarakat bisa merasakan Mudik Asyik Bersama Polres Subang dan berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman,” pungkas AKBP Sumarni

(zag/pojokjabar)