Laksanakan Employee Volunteering, Insan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota Berikan Bantuan Fasilitas ke Mushola Al-Amin Desa Hambalang Bogor

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota memberikan bantuan ke Mushola Al-Amin di Desa Hambalang, Kabupaten Bogor.

POJOKSATU.id, Bogor – BPJS Ketenagakerjaan atau yang akrab disapa BPJamsostek terus berkomitmen untuk dapat berkontribusi meningkatkan citra positif kepada masyarakat sebagai bagian dari pelaksanaan Good Governance di BPJS Ketenagakerjaan.


Belum lama ini, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota melaksanakan kegiatan Employee Volunteering dengan objek bantuan Mushola Al-Amin di Desa Hambalang Kab. Bogor.

Beberapa fasilitas pendukung sarana & prasarana mushola seperti Semen, Karpet Mushola, Sandal Mushola, Cat Dinding, Keran Air, Gordyn, Akrilik Nama Mushola, Kipas Angin, Keset, dan Rak Sandal telah diberikan oleh Dolik Yulianto selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota kepada pihak Mushola Al-Amin yang diwakilkan oleh Kepala Desa Hambalang, Wawan Sudarwan yang berlokasi di Desa Hambalang Kabupaten Bogor.

Barang-barang tersebut merupakan hasil sumbangan sukarela dari insan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota yang diharapkan dapat menambah kenyamanan para jamaah dan masyarakat sekitar di Mushola Al-Amin Desa Hambalang Kab. Bogor saat beribadah di Mushola.


“Saya mewakili masyarakat sekitar di Desa Hambalang mengucapkan terima kasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota atas bantuan yang diberikan kepada Mushola Al-Amin. Bantuan ini sangat bermanfaat dan semoga segala kebaikan yang telah diberikan dapat dibalas oleh Allah SWT,” ungkap Wawan.

“Pada hari ini kami melaksanakan kegiatan Employee Volunteering dengan memberikan bantuan kegiatan sosial. Bantuan ini murni merupakan hasil sumbangan sukarela dari teman-teman insan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota, semoga dengan disalurkannya bantuan ini bisa bermanfaat untuk mushola Al-Amin itu sendiri dan masyarakat sekitar bisa beribadah dengan lebih nyaman lagi ke depannya,” pungkas Dolik. (*/pojoksatu)