Fun Fishing Piala Walikota Bandung, JMI Bagikan Donasi

Walikota Bandung Yana Mulyana saat membagikan donasi. zag

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Walikota Bandung Yana Mulyana membuka Fun Fishing yang diikuti sekitar 120 peserta terdiri dari wartawan Bandung Raya, perwakilan perusahaan swasta dan perwakilan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung pada Sabtu 28 Januari 2023.


Walikota Yana Mulyana mengatakan situasi informal dengan menyalurkan hobi menjadi salah satu upaya untuk memperkuat silaturahmi sehingga tercipta hubungan Pemkot Bandung dengan media semakin bagus.

Selain Yana Mulyana dalam acara Fun Fishing di Pemancingan Situ Manglayang Jalan Nagrog Telok Dengkok Pasanggrahan Bandung, tersebut hadir pula Ketua DPRD Kota Bandung Teddy Rusmawan.

Pembukaan perlombaan ditandai dengan pelepasan ikan ke kolam pancing. “Tentunya dengan suasana informal seperti ini sangat baik. Kita bisa menyalurkan hobi sebagai ajang silaturahmi,” ungkap Yana saat pembukaan.


Yana berharap, kegiatan seperti ini dapat menguatkan hubungan Pemkot Bandung dengan media.

Sementara itu, Ketua Panitia Fun Fishing Piala Wali Kota Bandung 2023, Yogi Pasha menambahkan, pada kesempatan ini turut diberikan donasi pendidikan bagi 27 siswa dan 3 guru honorer SDN 107 Paledang, Kota Bandung.
“Pemberian donasi tersebut diharapkan dapat memacu semangat siswa dan guru yang sedang turut serta memajukan dunia pendidikan,”ungkapnya

Yogi menambahkan, kegiatan ini merupakan ajang ngobrol santai antara pimpinan daerah perusahaan swasta dan media.

“Biasanya kegiatan formal, kita ngobrol santai dengan pimpinan daerah yaitu wali kota dan ketua DPRD. Semoga dengan kegiatan ini kolaborasi terus terjalin,” ungkapnya

(zag/pojokjabar)