Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Sapa Langsung Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Pertamina Apresiasi Pelanggan dengan Kegiatan Spesial di Hari Pelanggan Nasional.

POJOKJABAR.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) menyapa langsung pelanggan setia pengguna produk Pertamina di berbagai kota di DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.


Langkah ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pelanggan yang selama ini telah mempercayakan kebutuhan energinya kepada produk-produk berkualitas dari Pertamina.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional JBB, Deny Djukardi, menjelaskan bahwa dalam rangkaian perayaan ini, Pertamina mengadakan berbagai kegiatan, termasuk menyapa langsung pelanggan yang menggunakan produk unggulan Pertamina.

“Kami juga memberikan voucher kepada 50 downloader pertama MyPertamina dan kegiatan lainnya yang diselenggarakan di beberapa lokasi SPBU di seluruh Sales Area. Pertamina akan selalu hadir, melayani dan mendampigi para pelanggan dalam setiap perjalanan sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional kali ini yaitu Energi Untuk Melaju Bersama. Semoga pelayanan kami dapat terus ditingkatkan demi kepuasan pelanggan sehingga kita dapat melaju bersama konsumen tercinta kami,” ujar Deny


Untuk menyemarakkan gelaran Hari Pelanggan Nasional hingga akhir September 2024, Pertamina Patra Niaga JBB memberikan kejutan menarik untuk pembelian Produk Pertamax Series dan Dex Series, dengan bertransaksi melalui aplikasi MyPertamina di SPBU Pertamina terpilih di wilayah Sales Area Jawa Bagian Barat.

Adapun kegiatan Sapa Pelanggan dilakukan di 18 titik SPBU yang tersebar di wilayah Jawa Barat dihadiri oleh masing-masing Sales Area Manager (SAM) dan Sales Branch Manager (SBM) di Sales Area Jawa Bagian Barat yaitu Sales Area Jabode, Karawang, Banten, Bandung, Sukabumi dan Cirebon.

Selain itu, Pertamina juga melakukan sosialisasi untuk mengimbau masyarakat mendownload aplikasi MyPertamina, memberikan merchandise kepada pelanggan yang beruntung, memberikan gift e-voucher MyPertamina, mengundang Komunitas Ojek Online, promo tenant _Non Fuel Retail (NFR)_ di SPBU bagi pelanggan yg bertransaksi menggunakan MyPertamina dan setiap pembelian e-voucher MyPertamina oleh pelanggan akan mendapat berbagai macam gift menarik.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi perusahaan kepada masyarakat sehingga kedepannya Pertamina dapat memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

“Peringatan hari pelanggan ini akan kami jadikan sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan, serta menjadi pendorong kami untuk terus berkomitmen dalam memberikan dan meningkatkan layanan bagi masyarakat. Pertamina akan selalu memberi energi disetiap perjalanan Anda,” ungkap Eko.

Informasi mengenai seluruh program promo MyPertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, website https://mypertamina.id/promo-event , media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.***