Halal BiHalal Ika Smandel Medan DiPerantauan Bertabur Hadiah dan Umroh Gratis

Pojoksatu.id – Ikatan Alumni SMA Negeri 8 Medan – diPerantauan ( IKA Smandel Medan Perantauan) Sabtu (4/5) menggelar halal bihalal di L’ Avenue Apartement South Tower dikawasan Pancoran Jakarta Selatan.


Halal bihalal IKA Smandel Medan Perantauan 1 Syawal 1445 Hijriah ini pun mendapatkan Ucapan Selamat dan Apresiasi dari berbagai kalangan Senior di Kita Medan ucapan dari berbagai kalangan.

Pasalnya , ada yang berbeda dengan Perayaan Halal Bi Halal dan Temu Kangen kali ini dibandung tahun tahun sebelumnya..Perayaan kali ini selain digelar di Lokasi yang Representatif dipusat kota Jakarta Juga Bertabur Hadiah Dooorize dan Grand Prize 2 paket Hadiah Gratis Umroh Plus wisata ke Kairo.

Kemeriahan Acara Halal BI Halal dan Temu Kangen ini Tidak saja alumni yang beragama Islam yang memiliki kesempatan menerima Hadiah Wisata Religi ini Namun juga Alumni yang beragama Nasrani juga memiliki kesempatan untuk menikmatinya yaitu Wisata ke Kairo Selama 14 Hari.


Tidak hanya itu bagi Alumni yang belum beruntung mendapatkan undian Penarikan Umroh Gratis, Bu Herlina yang terlihat suka senyum dan sellau bersahaja itu, juga akan membantu Subsidi bantuan biaya bagi alumni yang ingin berangkat menunaikan Ibadah Umroh dan Wisata ke Kairo..Dengan Menyetor kan Dana Sebesar 25 juta yang bisa dibayarkan secara mencicil hingga Awal Nopember , nanti para alumni sudah bisa berangkat Umroh dan 15 Juta Rupiah bagi Non muslim yang hendak wisata ke Kairo pada Bulan Nopember 2024.

“Ayo sahabat alumni Smandel Medan Perantauan yang belum Umroh dan Ke Kairo..kita berangkat umroh dan wisata bersama dalam ikatan silaturahmi Alumni Smandel . Segera Daftarkan diri anda dengan menyetorkan Uang panjar sebesar satu juta Minggu ini . Pendaftaran ditutup tanggal 10 Mei 2024,” ucap Bu Hartaty Sebagai salah satu Tour Leader .

Gelaran yang mengusung tema “Sebarkan Maaf ,kuatkan Silaturahmi ,Sucikan hati untuk meraih kemenangan di idul Fitri ” ini menghadirkan pembawa tauziah Ustaz Yusuf Akbar Abdillah

Dalam Thausiahnya Ust. Yusuf Mengingatkan bahwa Di Zaman Rasulullah Muhammad Sallahualaihi wassalam ada sahabat yang Katakan Rasulullah adalan calon penghuni surga . Adapun Amalan nya adalah selalu memaafkan semua orang yang menyakiti diri kita sebelum Tidur
Ketua Panitia penyelenggara HBHdan sekaligus Ketua Ika Smandel Medan Perantauan, Oka Sayuti berharap, momentum Peringatan Halal BI Halal tahun ini, Outputnya Bisa lebih memupuk tali silaturahmi yang kuat semua angkatan. Serta bisa bersilaturahmi dengan suasana suka cita sambil menikmati acara dengan berbagai hadiah menarik yang sudah dipersiapkan penyelenggara.

“Kami menyiapkan berbagai bingkisan Doorprize menarik serta Untuk hadiah utama adalah umrah gratis, yang di sponsori oleh Bu Herlina’80” ujar alumnus 84 ini.
Acara Halal BI Halal dan Temu Kangen ini sangat meriah dan terlihat dari para peserta undangan yang kelihatan Penuh Bahagia.

Apalagi saat digelar nya permainan Game Atention dan Penampilan dan atraksi tiap angkatan menambah suasana riuh gembira karena semua ikut bernyanyi dan berjoget bersama .

Acara Halal BI Halal ini selain menyajikan Kuliner makanan khas Medan seperti Lontong Medan, Roti jala Kuah Kari kambing, es Campur juga tersedia Lupis dan Cenil serta Kue kue dan makanan lainnya.

Para alumni mengharap Acara seperti ini dapat digelar tahun depan dengan suasana penuh kekeluargaan khas nya Alumni Smandel Medan Perantauan.