PT Pindad Medika Utama Kerjasama dengan PT POS Indonesia untuk Pelayanan Kesehatan bagi Karyawan

POJOKSATU.id – Penguatan Sinergi BUMN telah memberikan kontribusi positif terhadap
efisiensi dan penguatan produktivitas, dalam rangka menjawab tantangan saat ini.


Dalam semangat tersebut PT Pindad Medika Utama dengan PT POS Indonesia (Persero), bekerjasama melalui unit usaha dari PT Pindad Medika Utama RSU Pindad Bandung dan RSU Pindad Turen Malang.

Penandatanganan dilakukan bertempat di Aula Kantor PT Pos Indonesia (Persero), Jl. Banda No.30, oleh Direktur Utama PT Pindad Medika Utama, Hadi Filino Gunarto dan Senior VP Human Capital Services and Bussiness Partner PT Pos Indonesia (Persero), Chandra Dewi.

Kerja sama ini meliputi pelayanan kesehatan secara optimal dan masif kepada setiap anggota aktif dan keluarga PT Pos Indonesia (Persero).


Hadi Filino mengatakan, unit bisnis rumah sakit yang dikelolanya berkomitmen melayanisepenuh hati untuk karyawan aktif dan keluarga PT Pos Indonesia (Persero).

“Harapan setelah penandatangan MOU ini agar layanan RSU Pindad Bandung & RSU Pindad Turen dan PT Pos Indonesia ( Persero ) dapat bersinergi lebih baik, terus memberikan pelayanan kesehatan yang optimal meliputi layanan emergency , layanan rawat jalan, medical check up, rawat inap, dan penunjang serta peningkatan hubungan kerjasama yang
baik untuk para anggota aktif dan keluarga,” jelasnya.

Berdiri sejak tahun 2012, PT Pindad Medika Utama merupakan perusahaan yang berdiri dibawah naungan PT Pindad Enjiniring Indonesia.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang
pelayanan kesehatan mulai dari pelayanan medik, penunjang medik, apotik.

“Kami selalu berupaya
untuk menjadi perusahaan yang melakukan kontribusi penuh dalam mencapai tujuan untuk pengembangan bisnis, dan menghasilkan layanan yang berkualitas demi tersampaikan nilai-nilai
terbaik untuk pelanggan, ” jelas Hadi.