Anggota Dewan yang Diduga Selingkuh Ternyata Sekjen Golkar Jabatannya Ketua Komisi di DPRD Purwakarta

POJOKJABAR.id, PURWAKARTA – Beberapa waktu lalu secara mengejutkan keluarga dari anggota dewan yang diduga berselingkuh dengam Wanita Idaman Lain (WIL) ingin bertemu dengan pojokjabar.id untuk diwawancara.


Salah satu juru bicara yang ditemani oleh beberapa anggota keluarganya tersebut, akhirnya membuka  pembicaraan masalah dugaan perselingkuhan anggota dewan ingin dibuka ke publik karena pihak keluarga istri dewan sudah tidak tahan.

“Anggota dewan yang berselingkuh dengan WIL itu suami dari ibu yang ada disebelah saya ini, jabatannya sebagai Sekjen Golkar Purwakarta,” kata juru bicara keluarga wanita dari anggota dewan yang berselingkuh tersebut.

Pegiat Medsos dan Konten Kreator Muda Sebut Hoaks Jelang Pilkada Akan Makin Gencar, Masyarakat Wajib Cek Setiap Info yang Diperoleh


Awalnya, sebagai sosok seorang istri yang sudah memiliki ikatan batin dengan suaminya (anggota dewan) sudah mulai curiga dengan kelakuan sang anggota dewan belakangan ini karena hubungannya mulai terasa hambar dan berprilaku mencurigakan.

Sehingga, lanjutnya, saat sang suami akan melakukan kunjungan kerja ke luar kota, istrinya ini  meminta ikut untuk mendampinginya.

“Tapi suaminya malah marah dan istri sah nya ini  tidak boleh ikut,” tambahnya.

Karena penasaran, sebelum keberangkatan ke luar kota tempat kunjungan kerja suaminya tersebut,  akhirnya istrinya ini membututi sang suami perginya kemana.

Jabar Saber Hoaks Ajak Mahasiswa STAI At-Taqwa Lawan Hoaks Jelang Pilkada Serentak 2024

“Saya pergoki suami saat keluar dari salah satu caffe dengan seorang wanita berinisial RA (OA). Infonya WIL nya itu merupakan janda anak satu,” timpal istrinya anggota dewan yang berselingkuh, yang ikut bersuara.

Walapun tidak terjadi keributan saat di caffe tersebut, anggota dewan yang diketahui ketua komisi do DPRD dan juga Sekjen Golkar Purwakarta itu buru-buru pergi bersama wanita selingkuhannya tersebut.

“Saya merasa dunia ini runtuh, tapi tetap menguatkan hati untuk terus membuntutinya tanpa sepengetahuan suami saya,” bebernya, sambil memperlihatkan video saat suaminya kepergok tengah berjalan bersama wanita lain.

Pelapor Kasus Penipuan dan Penggelapan Rumah Mewah Minta Maaf ke Terdakwa Saat Sidang, Kuasa Hukum : Bukan Soal Kasus Penipuannya

Dalam video tersebut tampak WIL nya menggunakan kacamata hitam, menggunakan kaos putih sambil membawa tas hitam. Sedangkan bawahannya menggunakan celana jeans berwarna biru pudar ada sobekan di dengkulnya.

Sementara sang anggota dewan tampak menggunakan baju berwarna putih, sedangkan celananya berwarna krem dengan menggunakan sepatu  berwarna hitam. (Jack)