Pemkot Bandung Targetkan Revitalisasi Teras Cihampelas Selesai September Tahun Ini

Ist.

POJOKJABAR.com, Bandung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menargetkan revitalisasi Teras Cihampelas bisa selesai pada bulan September tahun 2023 ini.


Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna mengungkapkan, progres revitalisasi Teras Cihampelas menunjukan daya tarik yang semakin tinggi.

“Ada beberapa trase sifatnya tematik. Dengan reaktivasi itu saya yakin fasilitas sarana ini akan memberikan daya tarik kepada masyarakat,” ujarnya, Jumat (11/08/2023).

Diyakini Ema Sumarna, masyarakat akan betah berekspresi di kawasan tersebut. Mulai dari tempat edukasi, tempat bermain drone, panggung untuk musik hingga area cat walk.


“Ada cat walk, tempat belajar, siapapun juga bisa ke sini. Nanti akan ada sejarah Kota Bandung, ada juga co-working space, agar masyarakat bisa memanfaatkan ini untuk beraktivitas,” ucapnya.

Ema Sumarna mengatakan, Teras Cihampelas akan difasilitasi dengan Wifi. Nantinya masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas Wifi ini.

“Ada fasilitas wifi. Tempat untuk kerja, ada meja dan kursi. Di sini pastinya banyak spot foto yang bisa manfaatkan,” ucapnya.***