Polsek Gunungputri Cari Pembegal di Jalan Kranggan

Tangkapan layar saat seorang pengendara sepeda motor diserang begal di jalan tersebut pada Selasa (20/6) dini hari. Peristiwa tersebut terekam kamer pengawas (CCTV).

POJOKJABAR.com – Polsek Gunungputri Resor Bogor, tengah memburu pelaku begal di Jalan Raya Kranggan, Desa Kranggan, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.


Diketahui, seorang pengendara sepeda motor diserang begal di jalan tersebut pada Selasa (20/6) dini hari. Peristiwa tersebut terekam kamer pengawas (CCTV).

Dalam video tersebut, seorang pengendara motor dipepet dua pelaku begal. Pelaku kemudian menendang motor korban hingga terjatuh.

Setelah itu, pelaku menyerang korban yang terjatuh menggunakan senjata tajam, lalu membawa kabur motor korban. Meski begitu, korban berhasil menyelamatkan diri.


“Kami sudah gelar olah TKP. Mudah-mudahan dapat cepat terungkap siapa pelakunya. Kami juga sudah periksa kamera CCTV yang mereka kejadian itu,” kata Kapolsek Gunungputri, Kompol Bayu Tri Nugraha.

Dia juga memastikan, untuk meningkatkan patroli di wilayah tersebut dan beberapa ruas jalan lain yang ditengarai rawan begal.

“Kami imbau juga warga agar lebih waspasa saat berkendara, terutama saat malam hari,” jelas Kompol Bayu.

(Rishad Noviansyah)