Muswil Syarikat Islam Jawa Barat Dibuka di Karawang, Hadirkan Perwakilan dari 27 Kabupaten dan Kota

Muswil Syarikat Islam Jawa Barat Dibuka di Karawang, Hadirkan Perwakilan dari 27 Kabupaten dan Kota

POJOJABAR.com, KARAWANG – Musyawarah Syarikat Islam (SI) Jawa Barat resmi dibuka hari ini di Hotel Grand Karawang Indah, Karawang. Acara yang berlangsung hingga besok ini menghadirkan perwakilan dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat.


H. Suhara Iskandar, S.Pd, Sekretaris Wilayah (Sekwil) Syarikat Islam Jawa Barat, berharap musyawarah ini berjalan lancar dan mencapai hasil yang diharapkan.

“Musyawarah Syarikat Islam Jawa Barat akan dilaksanakan hari ini sampai besok. Rencananya akan ada 27 kabupaten/kota yang hadir. Insya Allah ada beberapa agenda, yang pertama musyawarah kerja dan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya, serta pemilihan ketua yang baru. Mudah-mudahan dalam acara ini Kabupaten Karawang sebagai tuan rumah dapat memberikan yang terbaik dan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan acara ini,” ujarnya.

Acep Jamhuri, simpatisan Syarikat Islam, juga berharap acara ini bisa menghasilkan kepengurusan yang baru dan lebih baik. “Semoga acara ini sukses dan bisa menghasilkan kepengurusan yang baru dan lebih baik,” katanya.


Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karawang, Bambang Maryono, turut mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muswil Syarikat Islam Jawa Barat.

“Syarikat Islam itu organisasi yang sangat luar biasa, menghadirkan banyak tokoh bangsa. Selamat bermusyawarah, mudah-mudahan acara berjalan sukses,” ucapnya.

Musyawarah ini diharapkan menjadi momentum penting bagi Syarikat Islam Jawa Barat dalam memperkuat organisasi dan melahirkan pemimpin baru yang mampu membawa perubahan positif.

Kabupaten Karawang, sebagai tuan rumah, berkomitmen memberikan yang terbaik demi kelancaran dan kesuksesan acara ini.

Dengan berbagai agenda penting yang akan dibahas, Muswil Syarikat Islam Jawa Barat diharapkan dapat menjadi langkah strategis dalam memperkokoh peran organisasi di tengah masyarakat Jawa Barat. (Ega Nugraha/Pojoksatu)