Keren, Kang Reza Raih Gelar Doktor dari Institute Educando Para A Paz Brazil

Dr (H.C.) Raden Reza Pramadia SE, SH, MH, CTA, zag

POJOKJABAR.com, CIREBON – Dr (H.C.) Raden Reza Pramadia SE, SH, MH, CTA, sukses meraih gelar Doktor Honoris Causa dari Institute Educando Para A Paz Brazil.


Gelar doktor yang diraih Kang Reza sapaan akrab dari Raden Reza Pramadia berkat dedikasinya selama ini dan dianggap berjasa pada bidang Hukum, Kebudayaan & Perdamaian Dunia.

Selain Kang Reza gelar doktor ini juga diberikan kepada beberapa tokoh dari negara lain seperti Malaysia, Banglades dan juga negara lainnya.

“Alhamdulillah, trimakasih kepada semua pihak yang mendukung saya dalam menjalankan beberapa misi baik dalam bidang hukum, kebudayaan dan juga perdamaian dunia,” ujar Kang Reza.


Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Kresna Law Office ini juga mengatakan, kalau gelar yang didapatkan nya saat ini merupakan motivasi tersendiri bagi dirinya agar terus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Cirebon khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Hukum dan budaya merupakan bagian dari kehidupan saya, sebagai salah satu bagian dari Keraton Cirebon, saya punya tanggung jawab yang besar untuk melestarikan tradisi dan budaya Cirebon yang sudah diwariskan oleh leluhur kita semua,” katanya.

Kang Reza juga terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan hukum yang maksimal kepada masyarakat miskin khususnya. Bersama Kresna Law Office dirinya bertekad memberikan pelayanan hukum yang baik dan profesional terutama untuk masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan.

“Saya secara pribadi menyampaikan terimakasih kepada pihak Institute Educando Para A Paz Brazil, semoga kedepan saya akan bener-benar bisa lebih baik lagi,” tambahnya.

(zag/pojokjabar)