Pohon Tumbang Timpa 7 Mobil di Jalan Bina Marga Bogor

Pohon tumbang timpa tujuh mobil di Jalan Bina Marga, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur. Kejadian itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB.

POJOKSATU.id, Bogor – Pohon tumbang timpa tujuh mobil di Jalan Bina Marga, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur. Kejadian itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB.


Kepala BPBD Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan llKepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan, data sementara kejadian pohon tumbang terjadi di 5 sampai 6 titik lokasi.

“Untuk pohon tumbang ada di Jalan Salak, Jalan Bina Marga, Jalan Malabar, Jalan Louder termasuk di Ciluer juga, jadi kurang lebih ada 5-6 titik,” paparnya.

Selain pohon tumbang, hujan deras yang disertai angin kencang menyebabkan atap rumah warga yang terbang tersapu angin di Kelurahan Sukasari dan Baranangsiang.


Teofilo mengatakan sampai saat ini BPBD Kota Bogor belum menerima adanya laporan korban luka maupun jiwa dalam serangkaian kejadian itu. Namun, warga terdampak dari bencana tersebut mengalami kerugian materi.

“Hanya korban harta benda seperti rumah yang atapnya terbang, kemudian mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Bina Marga, ada 7 mobil, 2 mobil yang cukup parah,” katanya.

(Adi Wirman)