Relawan STM Dukung Bang Timur Melaju ke Gedung Senayan

Timur Malaka Kiemas saat deklarasi relawan STM. zag

POJOKJABAR.com, BEKASI – Deklarasi relawan Sahabat Timur Malaka (STM), merupakan bentuk keseriusan keponakan Taufik Kiemas, menuju gedung senayan di pemilu 2024 mendatang.


Timur Malaka Kiemas mengatakan terbentuknya Sahabat Timur Malaka (STM), sebagai wadah menampung aspirasi masyarakat yang dimotori para pemuda. Serta, relawan yang mendukung maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dapil Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Saya sudah mundur sebagai Ketua Umum Laskar Ganjar Puan (LGP). Dan sekarang membentuk relawan STM sebagai wadah menampung aspirasi masyarakat, sekaligus dukungan saya maju di pencalonan anggota DPR RI,” ucapnya Selasa (28/3).

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan untuk saat ini, relawan STM baru di deklarasikan di Kota Bekasi yang berasal dari 12 kecamatan. Dan selanjutnya akan Kota Depok.


“Kami dengan teman-teman seperjuangan dari 12 kecamatan di Kota Bekasi, sepakat mendeklarasikan relawan STM dan rencananya minggu depan akan deklrasikan di Kota Depok,” paparnya

Pria yang akrab disapa Bang Timur, berkeyakinan masih banyak masyarakat yang membutuhkan program yang pro rakyat. Sehingga, dapat meningkatkan perekonomian mulai dari skala keluarga.

“Program PDI Perjuangan, mempunyai program yang dibutuhkan masyarakat, ini untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama. Ini yang ingin saya wujudkan khususnya di masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok,” ungkapnya

Menurut Bang Timur, dirinya maju sebagai Bacaleg DPR RI merupakan panggilan hati dengan niat untuk mewujudkan aspirasi dan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang belum tersampaikan.

“Masih ada aspirasi masyarakat yang belum tersampaikan dan ini panggilan hati untuk saya maju sebagai Bacaleg DPR RI, agar dapat mewujudkan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan keselarasan ekonomi,” ujarnya

Deklarasi relawan STM juga dihadiri tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh wanita dan perwakilan di kader PDI Perjuangan.

(zag/pojokjabar)