Wisata Air Santa Sea Sukabumi Didominasi Pengunjung Luar Kota

Santasea Waterpark

Santasea Waterpark

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kawasan wisata air Santa Sea di Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, diserbu ribuan pengunjung.

Pasalnya, tempat wisata yang satu ini menjadi salah satu pilihan lokasi wisata tujuan keluarga yang hendak menghabiskan masa liburnya.

Dari pantauan, sejak Minggu (15/4/2018) pagi ratusan warga terus berdatangan mengunjungi lokasi wisata alam yang menawarkan berbagai sensasi wahana wisata bagi keluarga. Terlebih suasana yang sejuk dan menyatu dengan alam.

Humas Santa Sea Waterpark Sukabumi, Vindy Andika Perdana mengatakan, sedikitnya 3.000 pengunjung sejak mulai berdatangan sejak Sabtu sampai Minggu (15/4/2018).

“Memang kalau waktu libur terutama Minggu para pengunjung mengalami peningkatan. Apalagi, saat ini libur panjang banyak keluarga yang berdatangan untuk berliburan di sini,” kata Vindy.

Dijelaskan Vindy, tingkat pengunjung saat ini memang mengalami penurunan jika dibandingkan dengan pertama kali ada Santa Sea Waterpark. Sementara, saat ini mayoritas para pengunjung datang dari luar Kota Sukabumi. Seperti, Bandung, Jakarta, Cianjur dan yang lainnya.

“Ya, jika dipersentasikan sekitar 70 persen mendominasi pengunjung dari luar Kota Sukabumi, karena kami juga berpromosi melalui online sehingga warga dari luar kota banyak yang tertarik,” jelasnya.

Lanjut Vindy, Santa Sea Waterpark Sukabumi menyuguhkan beberapa wahana bermain anak. Semisal, Neverlan kolam khusus anak ini sangat aman dan nyaman dengan kedalaman yang hanya mencapai sekitar 40 centimeter tentunya akan membuat anak bermain asik dan nyaman.

Sementara, di kolam anak ini terdapat water boom, prosotan, pancuran air, dan lain sebagainya.

Selain itu, ada juga kolam untuk berendam air hangat, kebun binatang mini untuk edukasi dan menambah pengetahuan anak, kolam olympic dan Racing Slide.
“Banyak kelebihan tempat wisata ini, dimana menyuguhkan suasana yang alami. Khususnya bisa dinikmati untuk keluarga,” ujarnya.

Menurutnya, setiap hari libur memang para pengunjung sangat membludak khususnya para pelajar yang ingin menghabiskan waktu untuk berliburan. Terlebih, tempat tersebut cocok untuk liburan keluarga.

“Untuk meningkatkan animo para pengunjung, kami juga mengpromosikannya ke sekolah dan kampus. Bahkan, untuk rombongan para pelajar kami memberikan diskon special. Tak hanya itu, dalam HUT Kota Sukabumi ini warga kota diberikan harga special hanya Rp35 ribu saja. Namun, di hari weekend Rp50 ribu dari harga normal Rp60 ribu. Ada juga untuk yang ulang tahun pada April 2018 itu geratis,” paparnya.

(radar sukabumi/cr16)

loading...

Feeds