Pecinta Tokoh Doraemon, Yuk Mampir ke D’Mooners Home

D’Mooners Home./FotoL Pojokbandung.com

D’Mooners Home./FotoL Pojokbandung.com

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Jika Anda menyukai tokoh kartun Doraemon, cobalah datang ke D’Mooners Home.  D’Mooners Home adalah cafe dengan tema kartun Doraemon. Belakangan ini menjadi tempat favorit komunitas Doraemon berkumpul.

Tokoh kartun Doraemon ternyata menjadi pangsa pasar tersendiri dengan beragam kreasi kuliner yang unik dan lezat.

Berawal dari kesukaan sang pemilik, Linda, dan suami menonton film kartun, maka dibuatlah kafe tematik Doraemon.

“Sebelum D’Mooners kami bikin seperti kedai kopi namun responsnya kurang akhirnya memutuskan bikin kafe tematik. Ya sudah karena sama-sama suka kartun kemudian diskusi, dipilihlah Doraemon sebagai temanya,” kata Linda seperti dilansir Pojokbandung.com.

Saat pertama masuk ke D’Mooners, pengunjung akan disambut dengan dinding bergambar para tokoh Doraemon. Warna biru mendominasi warna dinding dari bangunan dua lantai ini.

Baca juga: Ini Klarifikasi Pengasuh Pondok dan Permintaan Maaf Penyebar Hoax Orang Gila Bikin Onar di Ponpes Riyadhul Ibtida

Pernak-pernik doraemon ada di setiap sudut kafe. Dilantai pertama, pengunjung bisa memilih tempat duduk sofa yang nyaman. Naik ke lantai dua dengan konsep kamar Nobita, pengunjung bisa bebas memilih tempat duduk lesehan khas negara asalnya, Jepang.

Dekorasi khas rumah Nobita dan Doeraemon pun dihadirkan dalam ruangan yang memiliki kapasitas 70 orang ini. Seperti, pintu ke mana saja dan pintu gesernya.


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …