Mau Lihat Pelangi di Malam Hari? Datang Saja ke Curug Cimahi

Curug Cimahi, foto : Infobdg

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Curug Cimahi terletak di Jalan Kolonel Masturi, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Curug Cimahi yang memiliki ketinggian sekitar 87 meter ini merupakan salah satu curug yang tertinggi di wilayah bandung.

Curug Cimahi kini sangat fenomenal dan menjadi Objek Wisata Di Bandung barat. Tidak hanya pemandangannya yang indah, di Curug Cimahi wisatawan bisa menikmati air terjun pelangi atau The Rainbow Waterfall, yaitu sensasi menikmati eksotisme dan romantisme pancuran air terjun seperti pelangi di malam hari.

Harga tiket masuk Curug Cimahi sebesar Rp. 15.000,- per orang, buka setiap hari dari pukul 08.00-18.00 wib.

Fasilitas yang telah disediakan pihak pengelola di antaranya shelter yang terdapat di pinggir jalur dari gerbang menuju air terjun, tempat parkir, pintu gerbang, pagar pengaman, peta lokasi, jalan setapak, piknik site, bangku, tempat sampah, pusat informasi dan pos jaga, serta mushola dan kamar kecil. Selain itu terdapat beberapa warung milik warga yang menjual makanan dan minuman yang biasanya buka pada hari-hari ramai seperti akhir pekan dan liburan.


(dep)