DAM Jalin Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Jurnalis

Bukber DAM dan jurnalis, Kamis n(23/5/2019)./Foto: Arief

Bukber DAM dan jurnalis, Kamis n(23/5/2019)./Foto: Arief

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Untuk meningkat hubungan yang sudah terjalin sangat baik antara PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan seluruh media di Jawa Barat, DAM mengajak para awak media untuk berbuka puasa bersama di Hotel Grandia Bandung, Kamis (23/5).

Acara ini dihadiri oleh puluhan jurnalis dari media cetak maupun online.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, acara buka puasa bersama ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi sekaligus apresiasi pihaknya kepada para jurnalis atas kontribusinya selama ini dalam menyerbarluaskan informasi mengenai sepeda motor Honda kepada publik atau masyarakat secara positif.

“Kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin dan selamat menjalankan ibadah puasa. Mudah-mudahan ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Semoga hubungan harmonis antara perusahaan dan media dapat terus terjalin dengan baik,” ujar Lerri.

Keakraban sangat terasa selama berlangsungnya acara, tawa dan canda mencairkan suasana selama acara berlangsung. Sambil menunggu waktu berbuka puasa bersama, DAM mengajak seluruh jurnalis diajak untuk mengisi berbagai kegiatan mulai dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan pemberian donasi kepada Yayasan Pondok Lansia Tulus Kasih.

Acara dilanjutkan dengan sesi product knowledge seputar motor terbaru Honda hingga sosialisasi kampanye #Cari_Aman dari tim Safety Riding DAM dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

(arf/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds