Pria Surabaya Ini Malah Jadi Jenazah di Jalan Pantura Cirebon, Dag Dig Dug Tahu Kronologisnya

Jenazah Dul (40) saat dibawa petugas kepolisian menuju rumah sakit terdekat./Foto: Istimewa

Jenazah Dul (40) saat dibawa petugas kepolisian menuju rumah sakit terdekat./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, CIREBON– Dul (50), warga Surabaya saat berhenti di Jalan Pantura, tepatnya Desa Waruduwur, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon justru malah tewas di lokasi.

Dul tewas saat ia mengisi angin ban mobil dikendarainya, Jumat (22/2/2019).

Dul tewas sekira pukul 08.15 WIB.

Saat itu ia mengisi angin ban mobil Trailer miliknya di bengkel milik Yoyo Suwaryo, Desa Waruduwur Blok Kandawaru Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Kronologis kejadian, Dul saat mengisi angin, diduga volume angin berlebihan. Kemudian ban pecah, dan Dul terpental bersama ban tersebut sekitar 2 meter dari lokasi kejadian.

“Jadi saat mengisi ban, korban duduk di atasnya hingga ban tersebut pecah karena tidak kuat menahan volume angin. Saat ban pecah, korban ikut terpental bersama ban dan menindihnya,” ujar Kapolsek Mundu AKP Iwan Gunawan.

Iwan juga menjelaskan, saat korban tertindih ban luka paling parah di bagian kepalanya hingga dirinya meninggal dunia dan jasad langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh pihak kepolisian.

“Adapun langkah-langkah yang kami ambil adalah mendatangi TKP, melakukan olah kejadian perkara, serta mencari saksi-saksi,” jelas Iwan.

Selanjutnya, kata Iwan, dari kejadian tersebut pihaknya masih mendalami, apakah peristiwa tersebut murni kecelakaan atau bukan.

(alw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds