Asmara yang Dilarang, Siswi Remaja Ini Coba Bunuh Diri di Fly Over

ANA (15), mencoba melakukan usaha bunuh diri di Fly Over dengan melompat dari atas./Foto: Humas Polres.

ANA (15), mencoba melakukan usaha bunuh diri di Fly Over dengan melompat dari atas./Foto: Humas Polres.

Cari Aman

POJOKJABAR.com, CIREBON– Entah apa yang ada di kepala perempuan dengan inisial Ana (15). Seorang siswi salah satu SMP di Cirebon memiliki masalah tentang cinta hingga ia berani mencoba bunuh diri dengan melompat di Play Over jembatan tol Sijopak, Desa Sampiran, Kabupaten Cirebon.

Ana (15) selamat dari percobaan bunuh diri itu. Namun, sayang, dari percobaan mengakhiri hidup tersebut beberapa bagian tubuhnya mengalami beberapa jahitan karena luka sobek jatuh dari atas.

Menurut Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra, Ana (15) melakukan tindakan tersebut berawal dari Kamis (10/1/2018) saat ia berboncengan dengan seorang laki-laki berinisial D (18) yang diduga pacarnya, diketahui pihak sekolah.

Setelah itu, Ana (15) ditegur oleh gurunya untuk tidak boleh berpacaran dulu. Namun, entah apa yang ada dalam benak Ana (15), sehingga besoknya, Jumat (11/1/2018), ia tidak berangkat sekolah.

“Selanjutnya teman-teman sekolahnya menemui Ana dan ibunya yang menginformasikan bahwa Ana akan dikeluarkan dari sekolah. Kemudian ibu Ana memarahinya. Ana pun lari ke jembatan tol lalu naik dari pagar jembatan, lalu melompat,” terang Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra, Sabtu (13/1/2018).

Baca juga: Gara-Gara Asmara, Bocah SMP di Subang Dikeroyok Kakak Kelas

Sebelum melompat, dikatakan kapolres, di bawahnya sudah ada kakaknya yakni S, membujuk Ana(15) agar tidak melompat dari ketinggian. Namun, terang kapolres, usaha kakaknya tidak berhasil.

“Kemudian selanjutnya korban dibawa ke RS Gunung Jati Cirebon,” kata Kapolres.

Dari kejadian tersebut, beruntung Ana (15) hanya mengalami luka-luka dan memar di beberapa bagian tubuhnya, hingga luka tersebut mengharuskan ia mengalami 10 jahitan: 6 di dahi dan 4 di bibir atas.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds