Pelaku Curas Anggota Polri Ternyata Tiga Kali Curas di Tempat Berbeda

Ilustrai Curas./Foto: Istimewa

Ilustrai Curas./Foto: Istimewa

Cari Aman

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU– Unit Resmob polres Indramayu pada Senin (18/12/2017) pukul 03.00 WIB di Desa Srengseng Blok Raksabumi RT. 03 RW. 01 Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu melakukan penangkapan pelaku curas (begal) terhadap korban anggota polri. Pelaku diketahui bernama Rtono alias Endel (26).

Modus operandi Rtono dan kawannya dengan memepetkan sepeda motor dinas korban dari sebelah kanan menggunakan sepeda motor dinas. Lalu mengambil kunci kontak sepeda motor dinas korban. Kemudian salah satu pelaku turun dari sepeda motornya dan menodongkan air softgun ke kepala korban. Setelah itu salah satu pelaku memepet sepeda motor dinas korban dari bagian belakang sehingga korban terkepung.

Kemudian datanglah Deni membacok senjata tajam ke kepala korban yang menggunakan helm. Setelah korban tidak berdaya, salah seorang dari pelaku membawa motor dinas korban ke Desa Serengseng, Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin SIK MH MAP mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan guna pengembangan tersangka lainnya. “Selain melakukan curas terhadap anggota Polri, tersangka juga melakukan curas di wilayah hukum Polres Indramayu sebanyak tiga TKP (tempat kejadian perkara) dengan lokasi di jalan Raya Pantura Kandanghaur Blok Mekam (Kawasaki Ninja 250 cc warna merah), Jalan Raya Tambi (Honda CB warna hitam), dan Jalan Raya Pantura Kertasemaya (Kawasaki Ninja 4 tak warna merah)

(mar/pojokjabar)


loading...

Feeds

LGBT

Cianjur Perlu Perda LGBT

Mazolat berharap, pekerjaan rumah yang tak mudah ini membutuhkan kerjasama dari masyarakat dan pemkab Cianjur.