Mengejutkan! Ini Alasan Bos Geng Motor Bakar 5 Anak Buahnya

Anggota geng motor yang dibakar bosnya menjalani perawatan medis di RSUD Gunung Jati Cirebon. Foto Radar Cirebon

Anggota geng motor yang dibakar bosnya menjalani perawatan medis di RSUD Gunung Jati Cirebon. Foto Radar Cirebon


POJOKJABAR.com, CIREBON – Bos geng motor berinisial BGS alias Indung (26) ternyata tega membakar lima anak buahnya lantaran memilih pacaran daripada menonton bola bersama.

BGS kesal, karena kelima korban pembakaran tidak ikut menonton dan mendukung klub sepakbola kesayangannya.

Perisitiwa pembakaran ini terjadi Minggu dinihari (26/06) sekitar pukul 01.30. Sebelum dibakar, korban dikumpulkan dan suruh berjejer di pinggir kuburan. Selanjutnya, Indung menyiramkan bensin ke arah 5 remaja itu, lalu membakarnya.

BERITA TERKAIT : Sadis! Bos Geng Motor Bakar 5 Anak Buahnya di Kuburan

Salah seorang korban pembakaran Irfan (14),  warga Blok Siwajik Tengah RT 08/04 Desa Kalitengah, Kecamatan Tengahtani mengaku jika bosnya alias Indung  memiliki sifat tempramental.

Irfan sendiri tidak mengetahui masalahnya hingga Indung marah hingga melakukan pemukulan dan pembakaran. Saat dipukul itulah, Indung menyatakan kekesalannya karena kelima korban lebih memilih pacaran ketimbang menonton klub bola kesayangannya.

“ Dia (Indung,red) ngomong kalau disuruh kumpul susah, lebih mementingkan pacaran dan nongkrong dari pada kumpul-kumpul di markas. Katanya kita sudah tidak kompak, tidak solider lagi,” ucap Irfan kepada Radar Cirebon (Pojokjabar), saat ditemui d imbuh Irfan di ruang perawatan RSUD Gunung Jati.

Saat ini, Irfan masih terbaring lemah. Irfan mengalami luka bakar serius setelah disiram bensin lalu dibakar oleh Indung di samping kuburan.

Bagian dada, lengan, leher dan wajah Irfan melepuh. Bahkan akibat luka bakar serius di bagian wajah dan leher, Irfan tidak bisa menggerakan lehernya. Dia pun terpaksa berbaring dengan bagian wajah menghadap sisi kiri tubuhnya.

(dkw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds