Kapolres Sukabumi Minta Anggotanya Tindak Penjual Bendera Merah Putih yang Memaksa

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah. (Ist)

POJOKJABAR.id, Sukabumi – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengintruksikan jajarannya untuk menindak dan menertibkan penjualan bendera merah putih yang dijual secara memaksa kepada masyarakat.


Intruksi Kapolres AKBP Dedy tersebut menyusul adanya salah satu warganet grup Sukabumi Facebook yang bernama Aden Rangga dengan memposting keluhannya tentang adanya penjualan bendara kecil yang memaksa kepada pengguna jalan.

Adapun keluhan yang ditulis Aden Rangga yang diunggahnya. “Dimohon kepada para penegak hukum ( kepolisian Resort Sukabumi ) untuk menertibkan oknum pedagang bendera yang memaksa dagangan ny supaya untuk dibeli oleh . pengendara yang melintas ( karena itu berbahaya)….. Mereka memberhentikan kendaraan dengan secara PAKSA.. semoga para penegak hukum mampu menangani ny…. # keluhan dari masyarakat ## CC Humas polres Sukabumi kota # Polres Sukabumi# Humas Polda Jabar# Divisi Humas polri# BUSER# tim maung hideung polres Sukabumi kota# BRAVO POLRI#,” tulisnya.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi IPDA Aah Saepul Rohman mengatakan, sesuai intruksi polsek jajaran untuk selalu memantau dan siap siaga guna menjaga kondusifitas di masyarakat.


Baca Juga : MUI Kota Sukabumi Kecam Aksi Anak Aniaya Ibu Kandung di Cibeureum

“Pak Kapolres sudah memerintahkan semua jajaran untuk menindak dan menertibkan penjualan bendera merah putih yang dijual secara paksa,” ungkap Aah.

“Hal itu dilakukan untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban umum di masyarakat,” imbuhnya.(rs/pojokjabar)