Pelajar Asal Cikakak Sukabumi Tewas Terlindas Saat Hadang Truk

Petugas Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota saat melakukan olah TKP. (Ist)

POJOKJABAR.id, Sukabumi – Widi Ramdani (17) pelajar asal Kampung Cipedes, RT 01/06, Desa Ridogalih, Kecamatan Cikakak, dikabakarkan meninggal dunia setelah terlindas truk di ruas Jalan Raya Cisaat Simpang Mangkalaya, tepatnya di Kampung Nabrak, Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat pada Jumat (20/05/2022).


Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Sukabumi Kota, IPDA Jajat Munajat mengatakan, peristiwa laka lantas maut itu bermula saat mobil truk yang belum diketahui bernomor registrasi atau bernopol itu, melaju dari arah Kota Sukabumi menuju arah Cibolang Cisaat.

“Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga pejalan kaki yang bernama Widi Ramdani itu,mencoba memberhentikan laju kendaraan truck dengan cara berdiri di tengah jalan,” kata Jajat Munajat, Jumat (20/05/2022).

Namun, dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat. Maka, akhirnya pejalan kaki tersebut langsung tertabrak oleh mobil truck tersebut yang sedang melaju hingga akhirnya terjatuh di badan jalan sebelah kiri.


“Iya, apabila dilihat dari arah melajunya kendaraan truck dan terlindas oleh ban truk tersebut,” paparnya.

Setelah menabrak hingga melindas pejalan kaki tersebut, mobil truk itu langsung bergegas pergi meninggalkan pejalan kaki dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Akibat dari peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, pejalan kaki yang merupakan seorang pelajar itu, mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP,” ujarnya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, sejumlah anggota Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah itu, pelajar yang meninggal ini langsung dibawa ke Ruang Jenazah RSUD R. Syamsudin, SH. Kota Sukabumi untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya. (rs/pojokjabar)