Teman Pencuri Motor di Nagrak Sukabumi Nyaris Tewas Dikeroyok Warga

Ilustrasi.

POJOKJABAR.id, Sukabumi – AG (38) pria yang diduga merupakan teman dari pelaku pencurian motor milik seorang pemancing di Kampung Babakan RT (001/014) Desa Babakan Panjang Kecamatan Nagrak, nyaris menjadi bulan-bulanan massa, Selasa (17/05/2022).


Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, percobaan pencurian terjadi terhadap pemancing atas nama Jaja Sutarja dengan motor merk Honda Vario 150 berwarna biru bernomor polisi F 4731 UAS.

“Benar kami sudah menerima laporan polisi perkara percobaan pencurian kendaraan bermotor jenis kendaraan merk Honda Vario 150,“ jelas Aah.

Menurutnya, kejadian berawal sekitar pukul 16.30 WIB korban mendengar seperti suara sepada motor yang terjatuh.


Saat di cek, korban melihat motornya sudah tidak ada dilokasi. Korban dan warga langsung melakukan pencarian disekitar wilayah tersebut.

“Selang beberapa waktu akhirnya korban mendapat informasi terdapat satu orang yang dikenali warga saat kejadian bersama pelaku, warga berhasil menangkap rekan pelaku dan sempat dihakimi masa sebelum pada akhirnya segera diamankan oleh anggota Polsek Nagrak dan Polsek Cibadak yang sedang patroli,“ jelasnya.

Setelah dilakukan penangkapan, terungkap pelaku merupakan warga Kecamatan Parungkuda, Sukabumi. Sementata saat ini pihak kepolisian telah mengantongi identitas pelaku utama dan masih dalam upaya pencarian. (*/pojokjabar)