Gegara Cemburu, Janda Cantik di Sukabumi Tewas Ditikam Sang Pacar

Foto: Ist.

POJOKJABAR.id, SukabumiEneng Kulsum (35), warga Kampung Babakan Sirna, RT 05 RW 13, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, tewas akibat ditikam oleh pacarnya sendiri.


Ketua RW setempat, Dadang mengatakan, peristiwa yang terjadi pada Jumat (13/05/2022) sekira pukul 20.30 WIB itu diduga karena cemburu, Lantaran pelaku  tidak terima korban kembali rujuk dengan mantan suaminya.

“Jadi korban itu merupakan seorang janda yang memiliki anak 3 anak. Informasinya, korban itu sudah dua hari yang lalu rujuk kembali dengan mantan suaminya yang dulu,” kata

Dadang.


Kuat dugaan korban ditikam oleh pacarnya sendiri. Lantaran, saat kejadian korban sempat berteriak dan menyebutkan nama pacarnya.

“Iya, yang nusuknya ini teman dekatnya yang berinisial R, karena ketika ditikam korban teriak dan menyebutkan nama pelaku,” paparnya.

Korban ditusuk di depan rumahnya sendiri. Pelaku yang lari setelah menikam korban, sempat dikejar oleh warga setempat. Namun, ia berhasil melarikan diri ke arah jalan kereta yang kondisinya gelap dan sepi.

“Akibat tikaman tersebut, korban menderita dua luka sobek pada bagian leher dan tangan,” bebernya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, warga setempat juga langsung kaget bukan kepalang dan bergegas mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak untuk diberikan penanganan tim medis secara intensif.

“Namun, naas nyawa korban tidak tertolong. Karena kehabisan darah yang keluar dari luka tusuknya itu,” pungkasnya. (rs/pojokjabar)