Seorang Warga Asal Bali Tewas Tergantung di Tangga dalam Rumah di Warudoyong Sukabumi

gantung diri
ilustrasi

POJOKJABAR.id, Sukabumi – Risal Opriyanto (30) yang diketahui merupakan warga Denpasar Bali, ditemukan meninggal tergantung di besi tangga dalam rumah di Jalan Arif Rahman Hakim, Komplek Perbata RT6/4, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong , Senin (12/52022).


“Setelah mendapatkan laporan adanya orang yang Gandir (Gantung diri red) kami langsung terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan sekaligus olah tempat kejadian perkara (TKP),” ungkap Kapolsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota, Kompol Budi Setiana, Kamis (12/5/2022).

Budi menerangkan, insiden terjadi sekira pukul 12.15 WIB, menurut keterangan sejumlah sakti korban pertama kali diketahui Alvin ketika hendak menemui korban karena dari hari sebelumnya tidak terlihat.

“Kemudian, Alvin mendatangi rumah yang dihuni korban namun kondisi pagar depan di gembok. Karena korban curiga, akhirnya Alvin langsung memanjat tembok pagar dan masuk dan memanggil korban. Tetapi tidak kunjung ada jawaban dari dalam rumah,” terangnya.


Karena tidak ada jawaban dari korban, sambung Budi, akhirnya Alvin masuk rumah dan terlihat korban sudah menggelantung di pegangan besi tangga.

“Saksi kemudian berlari keluar menghubungi ketua RT dan langsung menghubungi pihak kepolisian. Adapun, motifnya kami masih mendalaminya,” bebernya.

Budi menambahkan, saat ini korban sudah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter forensik.

“Kami masih berupaya menghubungi keluarga korban. Sementara, hasil pemeriksaan belum diketahui menunggu hasil dokter forensik,” pungkasnya. (Cr1/pojokjabar)