Polsek Palabuhanratu Ajak Para Pedagang dan Pengunjung Pasar Semi Modern untuk Vaksin

Kapolsek Palabuhanratu Polres Sukabumi bersama Satgas Covid-19 kecamatan mengimbau masyarakat di PSM Palabuhanratu

Kapolsek Palabuhanratu Polres Sukabumi bersama Satgas Covid-19 kecamatan mengimbau masyarakat di PSM Palabuhanratu


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kapolsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Kompol Mangapul Simangunsong bersama Tim Satgas Covid 19 kecamatan mendatangi Pasar Semi Modern (PSM) Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Dengan menggunakan alat pengeras suara atau toa mereka berkeliling pasar mengimbau kepada pengunjung PSM Palabuhanratu untuk divaksin di tempat yang telah disediakan di Puskesmas Palabuhanratu di Halaman PSM Palabuhanratu, Senin (11/10/2021).

“Kami targetkan para pedagang, pengunjung pasar dan sopir angkot yang belum divaksin untuk mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini. Sudah disiapkan di halaman pasar,” ujar Kapolsek Palabuhanratu Polres Sukabumi, Kompol Mangapul Simangunsong.

Selain di PSM Palabuhanratu Satgas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Kelurahan Palabuhanratu, didampingi Bhabinkamtibmasnya Aipda Deden Sun Gari dan Panit II Binmas Aipda Taufik Hadiyanto melaksanakan vaksin untuk para lansia secara door to door.

Kasi Humas Polres Sukabumi IPDA Aah Saepul Rohman menambahkan, pada pemberlakuan PPKM level 3 di Kabupaten Sukabumi, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra telah mengintruksikan kepada Kapolsek Jajaran untuk meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 di wilayahnya.

“Kegiatan ini terus menerus kami lakukan, sesuai dengan intruksi pak Kapolres untuk meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah. Kami mengajak aga masyarakat mau divaksin sehingga PPKM level 3 di Sukabumi kembali dapat menjadi level 2,” tandasnya.

Sementara itu, satu di antara pedagang PSM Palabuanratu Kabupaten Sukabumi, Asep Irawan menyambut baik vaksinasi di area pasar.

“Tentunya kami sangat menyambut baik vaksinasi ini karena jika capaian vaksinasi tercapai 50 persen Kabupaten Sukabumi akan kembali berubah level dari level 3 menjadi level 2.

Hal ini perlu dukungan semua pihak, sehingga aktifitas kembali longgar dan perekonomian juga semakin membaik,” singkatnya.

(rs/ris/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds