Vaksinasi Massal, Polres Sukabumi Kota Terjunkan Puluhan Personel

Sejumlah anggota Polres Sukabumi Kota saat mengamankan vaksinasi masal di Gedung Juang 45,
Kecamatan Cikole, belum lama ini.

Sejumlah anggota Polres Sukabumi Kota saat mengamankan vaksinasi masal di Gedung Juang 45, Kecamatan Cikole, belum lama ini.


POJOKJABAR.com, SUKABUMI — Polres Sukabumi Kota menerjunkan puluhan personel untuk mengamankan penyelenggaraan vaksinasi massal di Gedung Juang 45, Kecamatan Cikole.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, sedikitnya 47 personel gabungan Satlantas, Satsabhara dan Polsek Cikole diturunkan untuk mengamankan serta membantu mengatur jalannya vaksinasi massal.

“Saat ini kami bersama dengan Kodim 0607, Dishub dan Satpol PP Kota Sukabumi melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi massal di Gedung Juang 45,” kata Sumarni kepada wartawan, belum lama ini.

Pengamanan tersebut, dilaksanakan mulai dari pengaturan arus lalu lintas di sekitar Gedung Juang hingga mengingatkan para peserta vaksinasi untuk tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Alhamdulillah proses vaksinasi massal berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Sumarni mengimbau, para peserta vaksinasi massal untuk selalu menerapkan 5 M pasca menjalankan vaksinasi.

“Kami meminta kepada masyarakat, utamanya yang mengikuti vaksinasi massal ini untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M yakni, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun di air mengalir atau hand sanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

(RS/bam/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds