Dua Maling Motor di Cibadak Dibekuk Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Polsek Cibadak berhasil menangkap dua terduga pelaku pencurian bermotor. Kedua pria yang diketahui berinisial MR (21) dan R (16) ditangkap di lokasi berbeda.

Sebelumnya, pada Rabu, 16 Juni 2021, sekira pukul 15.30 WIB di Kampung Lembursawah RT. 009 RW. 001 Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, terjadi pencurian motor.

Awalnya korban memarkirkan sepeda motor di depan toko, namun pada saat diparkir korban lupa mencabut kunci kontak di sepeda motor kemudian korban masuk kedalam toko dengan maksud akan menanyakan kiriman barang dari perusahaan tempat korban bekerja.

Tidak lama kemudian pegawai toko memberitahukan kepada korban bahwa sepeda motornya ada yang membawa kabur dan ketika dilihat oleh korban, korban melihat pelaku membawa kabur sepeda motor korban.

Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Sapri mengungkapkan, kedua pelaku berinisial MR (21) dan R (16) ditangkap di lokasi berbeda. Terungkap, dari penangkapan salah satu pelaku di Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak dan melakukan pengembangan ke Kecamatan Bojonggenteng.

“Kurang dari 24 jam, dua orang terduga pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) berhasil dibekuk Jajaran Unit Reskrim Polsek Cibadak,” terangnya, Kamis (17/6).

Kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cibadak untuk pemeriksaan lebih lanjut. Termasuk, barang bukti sepeda motor yang diamankan sementara oleh pihak kepolisian.

“Selain pelaku, barang bukti sepeda motor sementara kita amankan dulu. Dan keduanya masih dalam pemeriksaan,” tandasnya.

(RS/upi/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds