Lagi, Covid-19 di Kota Sukabumi Kembali Makan Korban Jiwa

Virus Corona

Virus Corona


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi, kembali mencatat penambahan empat warga yang positif terpapar virus Corona atau Covid-19.

Dari data yang tercatat, empat warga yang terkonfirmasi ini tersebar dari beberapa daerah diantaranya, satu warga Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole, satu warga Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu dan dua warga Kelurahan Jayaraksa Kelurahan Baros.

Jubir GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Hardiana mengatakan, selain itu saat ini terdapat penambahan satu orang laki-laki berusia 65 tahun warga Kelurahan Gunungparang meninggal dunia yang sebelumnya sempat dirawat di RSUD Syamsudin SH.

“Pasien meninggal dunia dengan penyakit penyerta yang sampai saat ini belum diketahui. Sementara, empat warga yang terkonfirmasi positif saat ini dilakukan isolasi mandiri,” kata Wahyu kepada wartawan, Minggu (16/5).

Dengan adanya penambahan kasus ini, jumlah totalnya warga yang terkonfi rmasi positif Covid-19 menjadi 2.414 kasus, 227 masih menjalani isolasi, 2.128 sudah dinyatakan sembuh dan 59 meninggal dunia.

Wahyu menambahkan, adapun status Kota Sukabumi masih berada di zona orange.

“Sebab itu, kami meminta warga agar dapat mentatai anjuran pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan dengan 5M yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi,” tutupnya.

(RS/bam/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds