Tangkal Aksi Teror, Mako Polres Sukabumi Kota Dibentengi Kawat Berduri

Kondisi Mako Polres Sukabumi Kota yang sudah dipasang kawat berduri untuk mengantisipasi terjadinya aksi teror, Senin (5/3).

Kondisi Mako Polres Sukabumi Kota yang sudah dipasang kawat berduri untuk mengantisipasi terjadinya aksi teror, Senin (5/3).


POJOKJABAR.com, SUKABUMI — Pasca aksi teror yang terjadi di Makassar dan Mabes Polri beberapa waktu lalu, aparat kepolisian Polres Sukabumi Kota, memperketat pengamanan disetiap pintu masuk perbatasan.

Dari informasi yang diperoleh, sejak adanya aksi teror Polres Sukabumi Kota sejak Kamis (1/4) malam memasang kawat berduri sepanjang pintu masuk. Hingga saat ini, kawat berduri tersebut masih terbentang.

“Selain peningkatkan keamanan, Kami juga memasang kawat berduri di sekitar pagar Mako Polres dan Patroli di beberapa wilayah juga ditingkatkan,” ungkap Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada wartawan.

Tak hanya itu, lanjut Sumarni, pengawasan dan keamanan juga ditingkatkan melalui Patroli dan giat razia juga dilakukan secara selektif, di beberapa titik serta pintu masuk ke wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Atas terjadinya penyerangan Mabes Polri di Jakarta. Saya meminta masyarakat untuk tetap tenang, dan bisa menjaga kondusifitas di wilayah Sukabumi,” imbuhnya.

Sumarni mengungkapkan, masyarakat harus berperan aktif dalam memberikan informasi terkait aktifitas orang yang mencurigakan serta gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) lainnya.

“Dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Sukabumi Kota, tentunya kami sangat membutuhkan peran masyarakat. Sebab itu warga diminta untuk melapor pada petugas bila ada orang asing yang mencurigakan,” pungkasnya.

(RS/bam/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds