Komplotan Bandit Pengasak Minimarket Dibekuk Polres Sukabumi, Dua Pelaku Dihadiahi Timah Panas

Ilustrasi  ditembak

Ilustrasi ditembak


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi, berhasil mengamankan lima orang pelaku pembobolan minimarket yang telah beroperasi di wilayah hukum Polres Sukabumi.

Kasatreskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila mengatakan, kelima orang pelaku pembobol minimarket tersebut diamankan di wilayah Cibadak pada 24 Maret 2021 lalu. Dari lima orang tersebut dua orang merupakan penadah hasil curian.

“Ya, sudah ada lima orang yang kita tangkap dan tahan. Dari lima orang itu, tiga orang sebagai pelaku utama dan dua orang sebagai penadah hasil curian,” ujarnya kepada Radar Sukabumi (Group Pojoksatu.id) melalui sambungan telepon, Minggu (04/04).

Lebih lanjut Rizka mengatakan, dari lima orang pelaku itu dua orang pelaku terpaksa dihadiahi timah panas lantaran melawan petugas saat dilakukan penangkapan.

“Betul dilumpuhkan karena berusaha melarikan diri, kemudian melawan kepada petugas saat akan dilakukan penangkapan,” paparnya.

Ia menjelaskan, para pelaku tersebut merupakan pembobol minimarket yang beraksi di sejumlah lokasi, mulai dari Bojongkopo Kecamatan Simpenan, minimarket Ciparay, Jampang Kulon, dan Tenjoayu Kecamatan Cicurug. Rizka menegaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya.

“Kelompok pelaku lainnya kita masih lakukan pengejaran,” tandasnya.

(RS/cr1/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds